Gelandang Kroasia, Marcelo Brozovic (AFP/Johannes Eisele)
Gelandang Kroasia, Marcelo Brozovic (AFP/Johannes Eisele)

Timnas Kroasia

Kasus Covid-19 Timnas Kroasia Makin Parah, Brozovic Positif Covid-19

Olahraga Virus Korona timnas kroasia
Gregorius Gelino • 14 November 2020 12:58
Jakarta: Gelandang timnas Kroasia, Marcelo Brozovic, dikonfirmasi positif mengidap covid-19. Ia menjadi pemain kedua Kroasia setelah Domagoj Vida yang lebih dulu positif covid-19.
 
"Setelah tes positif virus corona baru anggota timnas Domagoj Vida pada Rabu di Istanbul, hari ini di Stockholm, timnas Kroasia melakukan tes tambahan sebelum pertandingan melawan Swedia pada Sabtu ini," bunyi pernyataan resmi timnas Kroasia.
 
"Hasil tes menunjukkan dua temuan positif, anggota tim nasional Marcelo Brozovic dan satu anggota staf tim nasional yang lebih luas, yang kemungkinan merupakan temuan positif karena infeksi lama (kepositifan berkepanjangan). Keduanya langsung diisolasi dari anggota timnas lainnya," lanjut pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Inter Brozovic, serta ahli epidemiologi Swedia, diberi tahu tentang tes positif tersebut. Karena mematuhi protokol Return to Play UEFA, yaitu langkah-langkah epidemiologis untuk mencegah penyebaran virus corona, tidak ada anggota tim nasional lainnya yang perlu diisolasi," tutup pernyataan tersebut.
 
Dengan begitu, Brozovic dipastikan tak bisa memperkuat negaranya ketika bertamu ke markas Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League yang digelar Minggu, 15 November, dini hari nanti.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif