Marek Hamsik-Foto: AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV
Marek Hamsik-Foto: AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV

Euro 2020

Prakiraan Susunan Pemain Swedia vs Slovakia

Olahraga Timnas Slovakia Timnas Swedia Euro 2020 Live Streaming Euro 2020 Swedia vs Slovakia
Medcom • 18 Juni 2021 18:12
Jakarta: Timnas Swedia dan Slovakia dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah tampil mengesankan pertandingan pembukaan di penyisihan Grup E Euro 2020. Laga Swedia vs Slovakia akan tersaji di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Jumat 18 Juni, malam nanti.
 
Kemenangan bagi Slovakia seperti saat mereka mengalahkan Polandia akan membawa Marek Hamsik dan kawan-kawan menuju babak 16 besar Euro 2020. Sementara Swedia yang menahan imbang Spanyol di Sevilla, juga membutuhkan poin untuk tetap memelihara asa di turnamen.
 
Pelatih Swedia Janne Andersson menyebut, calon lawan mereka Slovakia tidak akan menekan setinggi yang dilakukan Spanyol. "Kuncinya adalah menyesuaikan diri dengan cara kami bermain – kami memiliki terlalu sedikit itu melawan Spanyol. Minggu lain kami bermain melawan Armenia, tim yang juga bertahan lebih dalam, dan memainkan pertandingan yang sangat baik secara ofensif."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara Stefan Tarkovic, pelatih Slovakia mengatakan kepada para pemainnya bahwa kemenangan seperti atas Polandia harus dinikmati. "Kami mengharapkan pertandingan yang sulit, dan saya pikir Swedia memiliki kualitas lebih dari Polandia. Ini adalah tantangan baru bagi kami, tetapi kami yakin kami dapat menikmati lebih banyak kesuksesan."
 
Dari Sujay Dutt, reporter Swedia, fleksibilitas taktis yang diterapkan saat melawan Spanyol dipuji pelatih Janne Andersson, yakni dengan mendapat satu poin meski di bawah pengepungan pasukan Matador. Sementara pendekatan taktis melawan Slovakia akan berbeda, dengan penguasaan bola yang cenderung lebih seimbang antara kedua belah pihak.
 
"Saya berharap lini tengah memberikan kontribusi kreativitas lebih dari pada hari Senin, dan pemain seperti Emil Forsberg untuk mengambil beberapa beban menyerang dari tugas striker Alexander Isak.
 
Sementara reporter Slovakia Rastislav Hríbik, menyebutkan, kemenangan negaranya melawan Polandia membuat tim dalam semangat tinggi. Tetapi pengulangan melawan lawan yang berpengalaman seperti Swedia akan menjadi tantangan yang sulit, paling tidak karena Slovakia belum pernah mengalahkan Swedia.
 
Menarik, saat Stefan Tarkovic memainkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih sementara Slovakia adalah raihan hasil imbang 1-1 di Swedia pada Oktober 2018. Saat ini, Slovakia belum pernah memasuki pertandingan kedua mereka di Euro setelah memenangkan laga pertama.
 
Pertandingan Swedia vs Slovakia akan dimulai pada pukul 20.00 Wib dan bisa disaksikan secara live streaming di medcom.id/euromola.
 
Prakiraan susunan pemain kedua kesebelasan:
 
Swedia: Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; S Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Berg. Pelatih Janne Andersson.
 
Slowakia: Dúbravka; Pekarík, atka, kriniar, Hubo?an; Kucka, Hromada; Haraslin, Hamsik, Mak; Duda. Pelatih Stefan Petrovic.
 
Video: Sergio Ramos Tatap Deretan Piala di Acara Perpisahan

 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif