Suasana laga Barcelona U-18 vs Bali United U-18. (Foto: Antara/Michael Siahaan)
Suasana laga Barcelona U-18 vs Bali United U-18. (Foto: Antara/Michael Siahaan)

International Youth Championship (IYC) 2021

Lumat Bali United, Barcelona ke Final IYC 2021

Olahraga Barcelona sepak bola bali united
Kautsar Halim • 17 April 2022 19:21
Jakarta: Barcelona U-18 memastikan diri ke final International Youth Championship (IYC) 2021 setelah menaklukkan Bali United U-18 dengan skor telak 4-0 di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Minggu 17 April 2022.  
 
Hasil tersebut sekaligus membuat Barcelona memimpin klasemen sementara IYC 2021 dengan koleksi 7 poin dari tiga laga yang telah dimainkan. Sementara itu, Bali United berada di urutan paling bawah karena selalu kalah pada laga sebelumnya.
 
Barcelona memperagakan permainan khas umpan-umpan pendek demi menguasai bola yang kerap menyulitkan Bali United. Mereka bahkan sudah langsung membuka keunggulan pada menit kesembilan melalui Jorge Diaz yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski demikian, Barca yang relatif nyaman mengendalikan pertandingan baru bisa menggandakan keunggulan lewat sepakan Nil Soteres semenit jelang turun minum.
 
Pada babak kedua, situasi tidak berubah. Barcelona yang bermain rapi dan memanfaatkan lebar lapangan menghadirkan gol tambahan lewat aksi Jorge Diaz pada menit ke-68. Tujuh menit kemudian, giliran Jan Molina Vilaseca yang membuat gol keempat untuk Barcelona. 
 
Selanjutnya pada fase final, Barcelona bakal menghadapi pemenang dari laga Atletico Madrid U-18 kontra Indonesia All Star U-20 yang sedang bergulir malam ini. Tuan rumah cukup diuntungkan pada laga tersebut karena hanya butuh hasil imbang untuk bertemu Barcelona U-18. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif