Lionel Messi. (Foto: AFP/Francois Lo Presti)
Lionel Messi. (Foto: AFP/Francois Lo Presti)

Lionel Messi Disebut Berpeluang Raih Ballon d'Or Lagi

Medcom • 27 Agustus 2022 20:46
Jakarta: Eks Manchester United Antonio Valencia menyebut Lionel Messi bisa mendapatkan penghargaan Ballon d'Or. Asalkan, Messi bisa konsisten tampil impresif bersama Paris Saint Germain (PSG).
 
Dalam sebuah wawancara, Valencia menilai jika Messi masih bermain tiga atau empat tahun lagi, kans untuk meraih Ballon d'Or terbuka.
 
"Tanya kepada Messi, berapa tahun lagi dia akan bermain sepak bola, jika dia (Messi) menjawab tiga sampai empat tahun lagi, maka kalian harus katakan ada empat penghargaan Ballon d'Or menantimu," kata Valencia dalam wawancara dengan Diario Ole.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menengok performa Messi bersama PSG memang belum terlalu memuaskan. Pada musim pertama, Messi mencetak 11 gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan ketika membela Barcelona, Messi mencetak 672 gol dan menyumbangkan puluhan gelar.
 
Messi saat ini masih memimpin perolehan Ballon d'Or. Tercatat, La Pulga sudah mengoleksi tujuh gelar dan meninggalkan pesaingnya Cristiano Ronaldo yang meraih lima trofi Ballon d'Or. (Shelviola Marselren)
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif