Penyerang PSG, Kylian Mbappe (AFP/Loic Venance)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (AFP/Loic Venance)

Bursa Transfer Pemain

Keputusan Mbappe akan Pengaruhi Dunia Sepak Bola

Gregorius Gelino • 19 Mei 2022 10:00
Paris: Masa depan Kylian Mbappe di PSG masih jadi tanda tanya. Kontraknya akan habis pada akhir musim ini, tapi ia tak kunjung memperbaruinya.
 
Hal ini membuat rekan setim Mbappe yang juga gelandang PSG, Marco Verratti, khawatir. Ia merasa apapun keputusan sang striker akan memengaruhi peta persaingan dunia sepak bola.
 
Apalagi Real Madrid dikabarkan sangat menginginkan Mbappe. Madrid bahkan sempat menawar Mbappe pada bursa transfer musim panas meski PSG menolaknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apapun keputusannya, itu akan memberi dampak untuk klub. Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini, jadi kami semua ingin ia bertahan," kata Verratti kepada Le Parisien.
 
"Tapi ketika saya berbicara dengannya, kami hanya bersenang-senang. Di sepak bola, ketika anda memikirkan sesuatu, jika anda akan memutuskan sesuatu, anda tak membicarakannya," ujarnya.
 
"Ketika saya sedang liburan dan saya melihat notifikasi bahwa Kylian ada di Madrid, saya kesal," guraunya. "Tapi ini adalah keputusannya, saya menantikannya seperti anda semua," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif