Winger PSG, Angel Di Maria (AFP/Pascal Guyot)
Winger PSG, Angel Di Maria (AFP/Pascal Guyot)

Bursa Transfer Pemain

PSG Pastikan Di Maria Hengkang

Gregorius Gelino • 21 Mei 2022 12:00
Paris: PSG memastikan Angel Di Maria akan hengkang pada akhir musim. Kontrak Di Maria habis pada Juli 2022 nanti dan Les Parisiens tak memperpanjang kontraknya.
 
"Paris Saint-Germain ingin berterima kasih kepada Angel Di Maria untuk tujuh musim yang ia habiskan dalam balutan seragam Rouge et Bleu," bunyi pernyataan PSG.
 
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyanjung Di Maria sebagai pemain berkomitmen tinggi. Ia juga meminta para suporter PSG untuk memberinya tribut pada laga terakhir musim ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Angel Di Maria meninggalkan jejak permanen dalam sejarah klub. Ia akan terus berada dalam ingatan suporter sebagai seseorang dengan sikap yang tak tercela," tutur Al Khelaifi.
 
"Dia telah mempertahankan seragam ini dengan komitmen yang kuat. Saya minta semua keluarga Paris Saint-Germain untuk datang ke Parc des Princes untuk memberinya tribut yang layak," tutupnya.
 
Di Maria bergabung dengan PSG dari Manchester United pada Agustus 2015 dan mencatatkan 294 penampilan bagi klub dengan sumbangan 92 gol dan 118 assist. Winger 34 tahun tersebut juga membantu PSG meraih lima gelar Ligue 1.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif