Menpora beri semangat untuk Timnas Indonesia U-23. Foto: Dok/Metro TV
Menpora beri semangat untuk Timnas Indonesia U-23. Foto: Dok/Metro TV

Meski Kalah Menpora Tetap Bangga Dengan Timnas U-23

MetroTV • 20 Mei 2022 11:47
Vietnam: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memberikan semangat untuk para pemain Timnas U-23 usai menyaksikan langsung perjuangan mereka. Zainudin menegaskan, ia bangga dengan tim berjuluk Garuda Muda itu.
 
Setelah kekalahan dari Thailand, para pemain Timnas U-23 terlihat kecewa saat wasit meniup peluit panjang tanda extra time berakhir. Zainudin Amali saat ditemui oleh wartawan menyatakan, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tampak terpukul ketika ditemui di ruang ganti.
 
Zainudin kemudian berpesan kepada tim besutan Shin Tae Yong itu untuk menerima hasil yang didapatkan dengan lapang dada dan tetap semangat karena masih ada satu pertandingan lagi untuk memperebutkan satu medali perunggu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski belum berhasil memenangkan pertandingan, Menteri Pemuda dan Olahraga mengaku tetap bangga dengan perjuangan yang dilakukan para pemain Timnas U-23.
 
“Saya sampaikan kepada mereka bahwa pertandingan yang tadi, ya itulah hasil yang harus kita terima. Tapi jangan jadi beban pikiran untuk game berikutnya. Saya bangga dengan anak-anak kita,” ujar Zainudin dalam tayangan Metro Pagi Primetime, Jumat, 20 Mei 2022. (Fatha Annisa)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif