Ilustrasi: Foto Istimewa
Ilustrasi: Foto Istimewa

Euro 2020

Prakiraan Susunan Pemain Kroasia vs Republik Ceko

Olahraga sepak bola liga dunia Timnas Kroasia timnas republik ceko Euro 2020
Medcom • 18 Juni 2021 22:06
Jakarta: Kroasia akan bersua Republik Ceko di matchday 2 Grup D Euro 2020 di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Jumat 18 Juni, malam. Kedua tim mengalami nasib yang berbeda pada Matchday 1. Kroasia kalah tipis oleh Inggris di London dan Republik Ceko melewati Skotlandia untuk duduk di puncak klasemen.
 
Ceko dan pahlawan dua gol mereka ke gawang Skotlandia Patrik Schick, pasti senang kembali ke Hampden Park, tempat kemenangan pembukaan mereka. Kemenangan Glasgow kedua akan memastikan tempat mereka ke babak 16 besar. Namun, Kroasia tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan sebelum dikalahkan Inggris.
 
Pelatih Kroasia Zlatko Dalic mengatakan, di laga nanti dia akan mengintruksikan timnya meningkatkan serangan. Menurutnya tidak akan mudah menghadapi Ceko atau Skotlandia di Hampden Park di laga pamungkas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak akan mudah melawan Skotlandia dan Republik Ceko, tapi saya optimistis karena melawan Belgia dan Inggris kami tidak menang, tapi kami tidak hancur. Kami membutuhkan kemenangan untuk memberi kami kepercayaan diri. Satu kemenangan bagus dengan satu atau dua gol akan benar-benar membuka kami. Kami akan melihat Kroasia yang berbeda melawan Republik Ceko dibandingkan dengan saat melawan Inggris. Tidak hanya dalam pendekatan, taktik dan gaya, tapi juga kita akan melihat beberapa pemain baru di XI pertama. Akan ada perubahan."
 
Hal itu diamini Nikola Vlaši, gelandang Kroasia: "Sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini karena sangat sulit memasuki pertandingan terakhir mengetahui Anda harus menang. Saya pikir kami memiliki kualitas untuk melakukannya. Saya akan mengatakan bahwa kami akan mendominasi dan menyerang, tetapi itu tidak hanya bergantung pada kami - Ceko juga bisa memiliki hari besar."
 
Sementara Jaroslav Ilhavý, pelatih Republik Ceko, menegaskan, keinginan timnya di laga nanti sangat jelas, yakni segera lolos ke 16 besar.
 
"Satu poin dari dua pertandingan berikutnya mungkin sudah cukup, tetapi kami tidak ingin bermain undian. Kroasia adalah runner-up Piala Dunia- naik, dengan individu-individu berkualitas tinggi di klub-klub besar. Jika kita ingin sukses, kita akan membutuhkan kinerja tim yang luar biasa lainnya dan kemudian lebih banyak lagi. Ini adalah satu-satunya cara untuk menang."
 
Prakiraan susunan pemain kedua kesebelasan:
 
Kroasia: Livakovi; Vrsaljko, Lovren, Vida, Gvardiol; Modri?, Kova?i; Rebi?, Vlaši, Periši; Petkovic. Pelatih Zlatko Dalic
 
Republik Ceko: Vaclík; Coufal, el?stka, Kalas, Bo?il; Král, Sou?ek; Masopust, Darida, Jankto; Ayam. Pelatih Jarsolav Ilhavy.
 
Video: Sergio Ramos Tatap Deretan Piala di Acara Perpisahan

 
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif