Pelatih timnas Makedonia Utara, Igor Angelovski di tengah para pemainnya. (Kenzo Tribouillard / AFP)
Pelatih timnas Makedonia Utara, Igor Angelovski di tengah para pemainnya. (Kenzo Tribouillard / AFP)

Euro 2020

Usai Dibantai Belanda, Pelatih Makedonia Utara Mengundurkan diri

Olahraga Piala Eropa 2020 Euro 2020 Timnas Makedonia Utara
Kautsar Halim • 22 Juni 2021 10:17
Jakarta: Igor Angelovski menyatakan bakal melepas jabatannya lebih cepat sebagai pelatih kepala Makedonia Utara. Itu terjadi karena gagal membawa negaranya melangkah lebih jauh di Euro 2020 dan kontrak kerjanya bakal habis. 
 
Pernyataan itu diumumkan Angelovski seusai Makedonia Utara dibantai Belanda 0-3 pada laga terakhir Grup C Euro 2020, Senin 21 Juni malam WIB. Hasil tersebut membuat Makedonia tersingkir sebagai juru kunci yang tidak memiliki poin.
 
"Ini konferensi pers terakhir saya dalam kapasitas ini (sebagai pelatih) karena kontrak saya dengan federasi sepak bola Makedonia berakhir 31 Juli dan saya tidak akan lagi menjabat pelatih" kata Angelovski dalam jumpa pers seusai laga seperti dikutip Reuters.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya akan mengingat momen ini selama sisa hidup saya. Saya berterima kasih kepada staf saya, para pemain dan juga keluarga saya atas dukungan mereka. Merupakan sebuah kehormatan bisa memimpin tim ini ke Piala Eropa," tambahnya.
 
Euro 2020 adalah turnamen besar pertama yang dicapai Makedonia Utara sejak memperoleh kemerdekaan dari Yugoslavia pada 1991. Meski gagal total di Euro 2020, Angelovski tetap senang dengan semangat juang para pemainnya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif