Jose Mourinho. (Foto: AFP/Attila Kisbenedek)
Jose Mourinho. (Foto: AFP/Attila Kisbenedek)

Prediksi Jose Mourinho: Italia dan Inggris Lolos ke Semifinal Euro!

Alfa Mandalika • 02 Juli 2021 12:31
Roma: Allenatore anyar AS Roma Jose Mourinho memprediksi Italia dan Inggris akan lolos ke semifinal Euro 2020. Hal itu ia ungkapkan jelang perempat final dimulai.
 
Mourinho diketahui akan mendarat di Roma pada Jumat untuk memulai pekerjaannya bersama Gialorossi. Sambil menunggu Serie A dimulai, Mourinho kerap mengomentari pertandingan Euro.
 
"Inggris akan lolos," ujar Mourinho.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Belgia melawan Italia? Itu adalah pertandingan besar. Jika saya tidak katakan Italia, besok saya mendarat di Italia, mereka akan membunuh saya, jadi saya harus katakan Italia," sambung Mourinho.
 
"Saya juga bisa katakan bakal sengit antara Denmark lawan Rep Ceko dan Spanyol lawan Swiss, itu pasti sengit namun kapten Swiss Xhaka tidak bermain," tutur Mou.
 
Kapten Xhaka diskors dan tidak bisa tampil pada perempat final. Mourinho kabarnya terus memantau Xhaka untuk diboyong dari Arsenal. (Football Italia)

Kuis Tebak Skor Medcom.id

Kabar gembira buat para pembaca setia Medcom.id. Dalam menyemarakkan Pesta Bola Eropa 2020, Medcom bekerjasama dengan Extra Joss akan membagikan HP 5G dan voucher menginap di Hotel bintang 5! Mau tahu caranya?
 
Kalian tinggal menebak skor pertandingan-pertandingan Euro 2020, mulai dari babak perempat final hingga final. Nantinya, dua peserta dengan akumulasi poin terbanyak di akhir turnamen akan jadi pemenang.
Prediksi Jose Mourinho: Italia dan Inggris Lolos ke Semifinal Euro!
Bagi kalian yang tertarik mengikuti kuis tebak skor, langsung klik medcom.id/olahraga. Kalian tinggal klik banner tebak skor yang sudah tertera. Lalu, login data dan langsung submit skor pertandingan di kolom yang tersedia. Kalian juga bisa memantau sosial media Medcom.id untuk tata cara mengikuti tebak skor. 
 
So, tunggu apalagi... Kuy buruan daftar..!

 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif