Trofi Liga Europa (uefa.com)
Trofi Liga Europa (uefa.com)

Liga Europa

Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa: Sevilla vs Inter Milan

Olahraga inter milan liga europa sevilla
Gregorius Gelino • 21 Agustus 2020 10:00
Jakarta: Liga Europa telah mencapai partai puncak. Sevilla dan Inter Milan akan saling berhadapan di final yang akan digelar pada Sabtu, 22 Agustus, dini hari nanti.
 
Kedua tim sedang dalam performa terbaik. Sevilla menyingkirkan Manchester United dan Inter menghancurkan Shaktar Donetsk di semifinal.
 
Sevilla merupakan pemegang rekor juara dengan lima trofi di Liga Europa. Sedangkan Inter memenangkan tiga trofi dalam sejarah klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sevilla dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh. Semua pemain Los Nervionenses dalam kondisi fit dan siap tampil, termasuk Lucas Ocampos yang sempat dikhawatirkan akan absen.
 
Sedangkan Inter dipastikan takkan diperkuat Matias Vecino dan Alexis Sanchez. Vecino mengalami cedera lutut dan Sanchez bermasalah dengan hamstring.
 
Ini juga akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di laga kompetitif. Tapi, Sevilla memiliki rekor apik ketika menghadapi tim Italia dengan meraih enam kemenangan, dua kali imbang, dan lima kali kalah dari 13 pertemuan.
 
Sementara Inter tak memiliki rekor yang cukup baik ketika menghadapi tim asal Spanyol. Nerazzurri 43 kali bertemu tim asal Spanyol dengan catatan 14 kemenangan, 11 kali seri, dan 18 kali kalah.
 
Menarik disaksikan apakah Sevilla mampu melanjutkan tren impresif mereka atau Inter sanggup melawan rekor buruk mereka.
 
Jadwal siaran langsung final Liga Europa:
 
02.00 WIB Sevilla vs Inter Milan (live SCTV)
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif