Suasana latihan Timnas Indonesia (Dok. PSSI)
Suasana latihan Timnas Indonesia (Dok. PSSI)

Cari Lawan Tanding, Timnas Indonesia Ingin Jajal 2 Klub Liga 1

Rendy Renuki H • 24 Februari 2021 21:32
Jakarta: Timnas Indonesia terus melakukan persiapan tampil di SEA Games 2021 Vietnam. Skuat Garuda pun mencari lawan tanding dan ingin menjajal dua klub Liga 1.
 
Kedua klub yang mau dijajal kekuatannya oleh Timnas adalah Bhayangkara FC dan Bali United. Rencananya laga uji coba itu akan digelar pada 3 dan 5 Maret 2021.
 
"Dua laga uji coba itu akan dipertandingkan di Jakarta," kata Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, melansir situs resmi PSSI, Rabu 24 Februari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Uji coba itu sekaligus menjadi penutup edisi kedua pemusatan latihan (TC) Timnas di Jakarta. Usia uji coba, para pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing untuk persiapan mengikuti Turnamen Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April.
 
Sementara, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan saat ini fokus untuk meningkatkan fisik serta performa pemain. Setelah itu konsentrasi baru beralih ke laga uji coba.
 
"Fisik pemain menjadi titik perhatian. Kompetisi yang tidak jalan membuat fisik mereka melempem. Setelah fisik kembali tentu laga uji coba menjadi penting," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif