Ilustrasi sepak bola (dok. Medcom.id)
Ilustrasi sepak bola (dok. Medcom.id)

Berita Terpopuler

3 Berita Bola Terpopuler: LIB Surati Kepolisian dan Mohamed Salah Terinfeksi Covid-19

Olahraga Berita Terpopuler Bola
Gregorius Gelino • 14 November 2020 10:07
Jakarta: PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyurati kepolisian agar mengeluarkan izin penyelenggaraan kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya digelar Februari 2021.
 
"Posisinya kita akan mengirim surat ke kepolisian, paling tidak kita akan ketemu dulu untuk menceritakan rencana kita yang baru," kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi dari Jakarta, Jumat 13 November.
 
Kompetisi Liga Indonesia ditangguhkan sejak Maret lalu akibat merebaknya pandemi covid-19. PT LIB telah mengajukan izin memulai kembali pada Oktober, namun ditolak kepolisian karena menilai pandemi belum mereda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Medcom.id juga merangkum berita menarik sepanjang Jumat, 13 November 2020:
 
1. PT LIB Surati Kepolisian Agar Keluarkan Izin Kompetisi
PT LIB berharap bisa menemukan kesepakatan dengan kepolisian untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang ditangguhkan sejak Maret lalu.
 
Selengkapnya klik di sini
 
2. Mohamed Salah Positif Covid-19
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, positif mengidap covid-19 setelah mengikuti tes kesehatan jelang kualifikasi Piala Afrika yang digelar Jumat, 13 November. Tes positif ini hanya beberapa hari setelah ia menghadiri pesta pernikahan saudaranya, Nasr.
 
Selengkapnya klik di sini
 
3. Aubameyang Pertanyakan Sikap Kroos
Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengecam pernyataan gelandang Real Madrid, Toni Kroos, yang mengkritik gaya selebrasinya yang mengenakan topeng setelah mencetak gol. Ia menegaskan bahwa hal tersebut semata-mata untuk membahagiakan sang anak.
 
Selengkapnya klik di sini
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif