Houssem Aouar (Foto: AFP/Franck Fife)
Houssem Aouar (Foto: AFP/Franck Fife)

Wabah Virus Korona

Gelandang Lyon Houssem Aouar Positif Korona

Olahraga liga prancis liga dunia Virus Korona
Patrick Pinaria • 29 Agustus 2020 13:43
Lyon: Virus korona kembali menyerang pesepak bola. Kali ini, gelandang Olympique Lyonnais Houssem Aouar tertular virus tersebut.
 
Aouar dipastikan positif korona dengan status tanpa gejala setelah melakukan tes medis gelombang terakhir klub jelang menghadapi Dijon pada pekan kedua Ligue 1 Prancis, Kamis 27 Agustus. Kini, ia telah dikarantina selama 14 hari.
 
"Olympique Lyonnais mengonfirmasi telah mengatur jadwal baru tes kesehatan pada Kamis 27 Agustus untuk semua pemain dan staf profesionalnya untuk mengantisipasi melawan Dijon di Stadion Groupama," tulis pernyataan Lyon.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Begitu hasilnya diketahui, Houssem Aouar diisolasi selama dua pekan sementara dengan status tanpa gejala," lanjut pernyataan itu.
 
"Aouar akan kembali berlatih dengan skuat utama dalam 10 hingga 15 hari ke depan. Tergantung pada hasil tes kesehatan berikutnya," tutup Lyon.
 
Aouar dipastikan absen menghadapi Dijon pada Sabtu 29 Agustus dini hari WIB. Namun, tanpa diperkuat Aouar, Lyon mampu meraih kemenangan dengan skor 4-1.
 
Selanjutnya, Aouar tidak bisa memperkuat Lyon saat menghadapi Girondins de Bordeaux pada pekan ketiga, 12 September. Ia juga absen membela timnas Prancis untuk menghadapi dua pertandingan di UEFA Nations League pada 5 September dan 8 September. (Goal)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif