Patrik Schick- Foto: AFP/JUSTIN TALLIS
Patrik Schick- Foto: AFP/JUSTIN TALLIS

Euro 2020

Prakiraan Susunan Pemain Republik Ceko vs Inggris

Olahraga sepak bola liga dunia Timnas Inggris timnas republik ceko Euro 2020
Medcom • 22 Juni 2021 21:37
Jakarta: Republik Ceko akan bertamu ke markas Inggris dalam lanjutan matchday 3 Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu 23 Juni, dini hari nanti, Waktu Indonesia Barat.
 
Laga antara Ceko vs Inggris menjadi laga penentuan untuk posisi teratas. Dipelopori penyerang yang sudah mencetak tiga gol, Patrik Schick, Ceko memiliki sedikit keuntungan karena hanya membutuhkan satu poin untuk finis sebagai pemenang bagian karena keunggulan selisih gol mereka.
 
Hasil imbang juga cukup bagi Inggris untuk melaju ke babak 16 besar, tetapi setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Skotlandia pada Matchday 2, The Three Lions akan bersemangat untuk mengakhiri babak penyisihan grup di Wembley, paling tidak karena kemenangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan, kekalahan di Praha lebih relevan daripada 5-0 di Wembley. Ceko menurutnya tim yang berbeda dari tim yang bermain di Wembley.
 
"Kami tahu kualitas yang mereka miliki. Beberapa di antaranya pemain mereka datang ke Liga Premier dan tampil luar biasa musim ini."
 
Sementara striker Ceko Patrik Schick, antusias menyambut laga nanti. "Kami memiliki empat poin, jadi itu posisi yang cukup bagus bagi kami. Kami tahu Inggris memiliki kualitas besar dan pemain bintang top. Namun di pertandingan pertama mereka, mereka tidak menciptakan terlalu banyak peluang – mungkin mereka sedikit kesulitan dalam menyerang – tetapi sebagai tim mereka akan selalu sulit untuk dilawan. Jadi kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan tentu saja kami ingin menang, mendapatkan tiga poin dan mengamankan kualifikasi dari grup ini.”
 
Pun begitu yang dirasakan gelandang Republik Ceko Tomas Soucek. Dirinya merasakan atmosfer yang luar biasa, karena akan bermain dengan Declan Rice, rekan satu timnya di West Ham. "Saya pikir kami akan berbicara sebelum dan sesudah pertandingan, tetapi selama pertandingan saya akan melihatnya seperti lawan lainnya.”
 
Ond?ej Zlámal, reporter Republik Ceko menyebutkan, menjadi tak terkalahkan di Grup D yang sulit membuat negaranya akan datang ke Wembley dengan semangat tinggi. Diyakini Ceko tidak akan mengubah gaya menyerang mereka, dengan kombinasi tekanan tinggi dan cepat. Inggris juga harus waspada terhadap Schick yang sedang dalam performa terbaiknya.
 
Sementara Simon Hart, reporter Inggris menyebutkan, kemenangan akan memastikan negaranya di tempat pertama dan main di babak 16 besar di Wembley. Inggris membutuhkan lebih banyak energi. Kapten Harry Kane masih belum menampilkan ketajamannya. Kemungkinan Jack Grealish akan main perdana di turnamen Euro.
 
Prakiraan susunan pemain kedua kesebelasan:
 
Republik Ceko: Vaclik; Coufal, Elustka, Kalas, Boil; Soucek, Lubangs; Masopust, Darida, Jankto; ayam. Pelatih Jaroslav Silhavy.
 
Inggris: Pickford; Trippier, Stones, Maguire, Shaw; Phillips, Rice, Bellingham; Grealish, Kane, Sterling. Pelatih Gareth Southgate.
 
Video: Begini Penampakan Kampung Atlet di Tokyo

 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif