Ilustrasi tribun stadion sepak bola. (Foto: Pixabay)
Ilustrasi tribun stadion sepak bola. (Foto: Pixabay)

Hasil Liga Top Eropa Semalam: Arsenal Kubur West Brom, Milan Habisi Juventus

Olahraga AC Milan Juventus liga italia sepak bola liga inggris Arsenal
Kautsar Halim • 10 Mei 2021 10:29
Jakarta: Sejumlah pertandingan liga-liga top Eropa telah selesai bergulir pada malam hingga dini hari tadi (9-10 Mei WIB). Salah satunya, ada Arsenal yang menaklukkan West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris.
 
Tidak tanggung-tanggung, The Gunners sebagai tuan rumah mengalahkan West Brom dengan skor 3-1. Masing-masing golnya dicetak Emile Smith Rowe, Nicolas Pepe dan Willian, sedangkan gol balasan The Baggies hanya berasal dari Matheus Pereira.
 
Hasil pertandingan makin menyakitkan buat The Baggies karena telah mengubur asa mereka untuk keluar dari zona degradasi. Sementara itu, Arsenal berhak naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.
 
West Brom dipastikan terdegradasi karena baru mengoleksi 26 poin atau masih berjarak 10 poin dengan Burnley yang berada di zona aman terbawah ketika jatah pertandingannya tersisa tiga laga. Selain West Brom, ada Sheffield United yang terdegradasi lebih dulu.
 
Beralih ke Serie A Italia, ada AC Milan menorehkan hasil menawan ketika bertandang menghadapi Juventus di Stadion Allianz. Tidak tanggung-tanggung, Rossoneri mempermalukan Bianconeri dengan skor tiga gol tanpa balas.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif