Elkan Baggott. (Foto: Instagram Elkan Baggott)
Elkan Baggott. (Foto: Instagram Elkan Baggott)

Gabung Cheltenham Town, Ini Janji Elkan Baggott

Patrick Pinaria • 20 Januari 2023 20:34
Jakarta: Elkan Baggott akan melanjutkan petualangan bersama klub divisi tiga Liga Inggris (League One) Cheltenham Town. Bek asal Indonesia itu akan dipinjam The Robins hingga akhir musim 2022/2023.
 
"Bek muda Elkan Baggott bergabung dengan Cheltenham Town dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Ipswich Town," demikian pernyataan Cheltenham lewat situs resmi mereka pada Jumat, 20 Januari 2023, dini hari WIB.
 
Sebelumnya, Baggott memperkuat klub divisi keempat Liga Inggris, Gillingham pada paruh pertama musim ini. Di Gillingham, bek Timnas Indonesia tersebut mencatatkan 29 penampilan dan berhasil membuat tiga gol, dengan rincian dua gol di Liga Dua dan satu gol di Piala FA.

Janji Elkan Baggott

Baggott menyambut gembira kepindahannya ke Cheltenham. Ia berjanji akan memberikan performa terbaiknya selama memperkuat klub yang berjuluk The Robins tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya senang berada di sini. Saya siap mengarungi hari demi hari dan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kami tetap bertahan di liga ini," ujar Baggott dilansir dari situs resmi Cheltenham.
 
"Saya ingin membantu tim. Tentu saja saya perlu bekerja keras di pertahanan. Meski begitu, saya juga mau membuat gol," ujar Baggott di situs resmi Cheltenham," lanjutnya.

Tugas berat menanti

Baggott sudah ditunggu tugas berat bersama Cheltenham. Ia diharapkan bisa membantu The Robins bertahan di divisi tiga Liga Inggris hingga akhir musim.
 
Saat ini, Cheltenham berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan mengoleksi 28 poin. Mereka hanya terpaut empat poin dari Cambridge United yang berada di peringkat ke-21 alias batas akhir zona degradasi.
 
(PAT)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif