Jordan Henderson. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)
Jordan Henderson. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

UEFA Nations League 2020--2021

Henderson dan Sterling Dipulangkan Timnas Inggris

Olahraga Liverpool FC UEFA Nation League
Kautsar Halim • 17 November 2020 12:39
Jakarta: Jordan Henderson dan Raheem Sterling dipastikan absen membantu timnas Inggris menghadapi Islandia pada laga pamungkas Grup A2 UEFA Nations League, Kamis 19 November mendatang. Itu terjadi karena keduanya mengalami cedera.
 
Cedera yang dialami Henderson terjadi ketika Inggris dikalahkan Belgia 0-2 pada beberapa hari lalu. Saat itu, dia mengalami keram sehingga digantikan Harry Winks ketika memainkan babak kedua. Sedangkan Sterling masih mengalami cedera betis.
 
"Kedua pemain itu kini telah kembali ke klub masing-masing untuk pemantauan cederanya lebih lanjut," tulis sebuah pernyataan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Selasa (17/11/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cedera yang menimpa Henderson memperburuk daftar pemain Liverpool yang belum bisa dimainkan. Sebelumnya, ada Virgil van Dijk, Joe Gomez, Thiago Alcantara, Trent Alexandre-Arnold, Andy Robertson, Alex Oxlade-Chamberlain dan Mohamed Salah.
 
Laga kontra Islandia sudah tidak berpengaruh lagi terhadap asa Inggris untuk lolos fase grup UEFA Nations League. Pasalnya, The Three Lions masih berselisih lima poin dengan Belgia. (ANT)
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif