Samir Handanovic (Foto: AFP/Ina Fassbender)
Samir Handanovic (Foto: AFP/Ina Fassbender)

Final Liga Europa 2019--2020

Analisis Handanovic Soal Kegagalan Inter Raih Gelar Liga Europa

Olahraga liga dunia inter milan liga europa
Patrick Pinaria • 22 Agustus 2020 14:33
Koeln: Inter Milan gagal meraih gelar Liga Europa 2019--2020 setelah ditaklukkan Sevilla dengan skor 2-3 pada babak final, Sabtu 22 Agustus. Sempat unggul lewat Romelu Lukaku, I Nerazzurri akhirnya harus mengakhiri laga dengan kekalahan gara-gara gol bunuh diri penyerang asal Belgia tersebut.
 
Kekecewaan pun dilontarkan oleh kiper Inter Samir Handanovic karena kegagalan ini. Ia merasa La Beneamata tampil sudah cukup oke sepanjang pertandingan.
 
"Sangat mengecewakan. Tetapi, kami harus terus maju. Seperti yang saya katakan kemarin, ini adalah permulaan dan kami berharap memainkan pertandingan seperti ini lebih banyak lagi," kata Handanovic.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kedua tim menunjukkan permainan sangat terbuka dan menyerang. Kami seharusnya bisa menguasai bola dengan lebih baik pada babak kedua. Sebab, saya pikir Sevilla lebih lelah ketimbang kami yang lebih banyak bahan bakar di tangki," tambahnya.
 
"Gol ketiga Sevilla sangat disayangkan. Gol itu melebar karena terkena kaki Lukaku. Jadi, itu adalah nasib buruk yang menjadi penentu dalam pertandingan ini," papar Handanovic.
 
Inter memang tampil cukup oke pada laga tersebut. Statistik mencatat Inter bermain dengan penguasaan bola sebanyak 52 persen dan menciptakan lima tembakan mengarah ke gawang dari sembilan peluang. (Football Italia)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif