Erik ten Hag. (Stian Lysberg Solum / NTB / AFP)
Erik ten Hag. (Stian Lysberg Solum / NTB / AFP)

Ten Hag Sebut MU tahu Cara Menghadapi Sheriff Tiraspol

Kautsar Halim • 15 September 2022 21:43
Jakarta: Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag meminta para pemainnya untuk tidak meremehkan Sheriff Tiraspol pada laga kedua Grup E Liga Europa 2022--2023 di Stadion Zimbru, Chisinau, Moldova, Kamis 15 September waktu setempat.
 
Seperti dilansir situs resmi klub, Ten Hag mengatakan bahwa timnya perlu mewaspadai Sheriff Tiraspol karena mereka mempunyai rekam jejak bagus dalam kompetisi Eropa. Tapi, pelatih asal Belanda itu menekankan bahwa Setan Merah memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim-tim kuat.
 
"Ini jelas. Mereka (Sheriff Tiraspol) bisa mengalahkan Real Madrid, dan mengalahkan Shakhtar Donetsk. Tapi, kami juga tahu apa yang harus dilakukan," ujar Ten Hag.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami mengalahkan beberapa tim terbaik musim lalu seperti Liverpool, dan menaklukkan tim nomor satu di liga (Arsenal)," tambahnya.
 
"Jadi tinggal bagaimana kami saja. Jika tampil bagus, maka kami bisa mendapatkan hasil yang benar," lanjut pria berkepala plontos tersebut.
 
Ten Hag juga berharap timnya dapat terbantu oleh kehadiran beberapa pemain senior seperti David De Gea yang menurutnya akan memberikan dampak bagus kepada tim.
 
"Itu jelas, pengalamannya sangat membantu kami. Dia mengatur dan memimpin empat pemain belakang. Itu sangat penting untuk memberikan tim mentalitas yang tepat dan sikap untuk memenangi pertandingan," tutur Ten Hag.
 
Modal MU untuk menghadapi Sheriff sejatinya tidak terlalu bagus karena mereka sedang bertengger di urutan tiga klasemen sementara akibat kalah 0-1 dari Real Sociedad pada laga perdana.  Jadi, pertandingan kontra Sheriff bakal krusial bagi asa skuad asuhan Erik ten Hag yang ingin melewati fase grup. (ANT)

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif