Momen kebersamaan Lionel Messi (kanan) dan Antonela Roccuzzo (Foto: AFP/Lluis Gene)
Momen kebersamaan Lionel Messi (kanan) dan Antonela Roccuzzo (Foto: AFP/Lluis Gene)

Mesra, Begini Kencan Malam Pertama Messi dan Antonela di Paris

Olahraga soccertainment liga prancis liga dunia PSG lionel messi paris saint-germain
Patrick Pinaria • 19 Agustus 2021 11:58
Paris: Suasana bahagia sedang menyelimuti perasaan Lionel Messi. Setelah sibuk mengurus kepindahan dari Barcelona ke Paris Saint-Germain, mega bintang asal Argentina itu akhirnya bisa menikmati kencan pertama dengan istrinya, Antonela Roccuzzo di Paris.
 
Messi membagikan momen kebahagiaannya dengan Antonela lewat foto di akun Instagram miliknya. Suasana romantis nan santai terlihat dalam momen kencan keduanya di foto tersebut. 
 
Messi memakai kaus putih sedangkan Antonella memakai tank top hitam. Keduanya tampak bahagia pada kencan pertamanya di Paris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mesra, Begini Kencan Malam Pertama Messi dan Antonela di Paris
 
Messi dan keluarganya saat ini mulai tinggal di Paris setelah resmi bergabung PSG. Eks Barcelona itu telah diberi kontrak dua musim ditambah opsi perpanjangan satu musim oleh Les Parisiens.
 
Namun, hingga saat ini, Messi belum mendapatkan tempat tinggal permanen. Ia masih menginap di hotel bintang lima di kota Paris.
 
Menurut media Spanyol, Mundo Deportivo, Messi dan Antonela sedang sibuk mencari tempat tinggal permanen di Prancis. Mereka dikabarkan tertarik untuk tinggal di Bougival yang merupakan kota di pinggiran Paris. 
 
Bukan tanpa alasan Messi memilih Bougival sebagai tempat tinggal barunya. Jika tinggal di kota itu, ia akan dekat dengan rekan setimnya, Neymar. Maklum, keduanya sudah akrab karena pernah menjadi rekan setim di Barcelona.
 
Wilayah Bougival memang cukup strategis bagi Messi. Sebab, letak kotanya dengan tempat pelatihan PSG berjarak sekitar lima mil atau sekitar 8 kilometer. Adapun jarak Bougival dengan kota Paris mencapai sekitar sembilan mil atau 14 kilometer.
 
Menurut laporan The Sun, daerah Bougival ini juga lebih pribadi ketimbang dengan daerah Neuilly-sur-Seine. 
 
Meski sudah dipastikan bergabung, debut Messi bersama PSG belum diketahui. Namun, ia diperkirakan akan tampil perdana bersama Les Parisiens saat menghadapi Stade de Reims pada pekan keempat Ligue 1 Prancis 2021--2022, 30 Agustus dini hari WIB.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif