Penyerang PSG, Kylian Mbappe (AFP/Franck Fife)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (AFP/Franck Fife)

Bursa Transfer Pemain

Hernandez Ajak Mbappe ke Bayern Muenchen

Olahraga Bayern Muenchen PSG bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 09 Juni 2021 14:00
Paris: Penyerang PSG, Kylian Mbappe, mengaku diajak rekan setimnya di tim nasional Prancis, Lucas Hernandez, untuk bermain dengannya di Bayern Muenchen. Namun, Mbappe enggan berkomentar lebih jauh soal kemungkinan dirinya hengkang.
 
"Lucas Hernandez mengatakan kepada saya bahwa saya harus datang ke Muenchen untuk bermain bagi Bayern," kata Mbappe kepada Bild.
 
Mbappe tak memungkiri bahwa Bayern merupakan salah satu klub terbesar dunia yang mampu menjaga kualitas mereka setiap tahunnya. Meski kehilangan bintang, mereka mampu menggantinya dengan bintang lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bayern adalah satu dari lima klub terbaik di dunia. Mereka juga layak mendapat kredit karena mampu menjaga kualitas tim setiap tahun, mereka tahu apa yang mereka lakukan," ujar Mbappe.
 
"Sekarang (Jerome) Boateng dan (David) Alaba sudah pergi, tapi (Dayot) Upamecano, yang merupakan bek hebat, datang. Mereka punya konsep yang jelas yang membuat mereka menjadi klub hebat," paparnya.
 
"Mereka juga selalu menjadi favorit dalam setiap kompetisi. Jika saya ingin meraih trofi, saya harus bisa mengalahkan Bayern," pungkasnya.
 
Masa depan Mbappe memang menjadi tanda tanya. Kontraknya akan habis pada 2022 dan sejauh ini penyerang 22 tahun tersebut belum menunjukkan tanda-tanda memperpanjang kontrak di PSG.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif