Ekspresi striker Manchester United Edinson Cavani seusai ditahan imbang Chelsea. (OLI SCARFF / POOL / AFP)
Ekspresi striker Manchester United Edinson Cavani seusai ditahan imbang Chelsea. (OLI SCARFF / POOL / AFP)

Hasil Liga Top Eropa Semalam: Madrid Menangi El Clasico, MU vs Chelsea Seri

Olahraga Barcelona liga spanyol liga inggris Real Madrid Chelsea FC Manchester United
Kautsar Halim • 25 Oktober 2020 09:33
Jakarta: Sejumlah pertandingan liga top Eropa telah selesai bergulir pada malam hingga dini hari tadi (24-25 Oktober). Salah satunya, pertemuan Barcelona vs Real Madrid di lanjutan La Liga.
 
Barca sebagai tuan rumah kalah dengan skor 1-3 pada laga bertajuk El Clasico tersebut. Gol kemenangan Madrid dicetak Federico Valverde, Sergio Ramos dan Luca Modrid, sedangkan Ansu Fati tampil sebagai pencetak gol Barcelona.
 
Hasil tersebut membuat Los Blancos makin kokoh di posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 13 poin dan membuat Barca yang sebagai musuh bebuyutannya terperosok hingga ke posisi 12.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Atletico Madrid yang juga tim papan atas La Liga mampu menang telak atas Real Betis pada dini hari tadi. Mereka pun berhak naik ke posisi dua klasemen sementara dan hanya berjarak dua angka dengan Los Blancos.
 
Beralih ke Liga Primer Inggris, terdapat Big Match antara Manchester United kontra Chelsea yang berakhir imbang tanpa gol. Hasil tersebut tetap didapat meskipun tuan rumah United sudah menurunkan Edinson Cavani dan Paul Pogba pada babak kedua.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif