Penggawa Timnas Indonesia senior tiba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Penggawa Timnas Indonesia senior tiba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)

4 Pemain Timnas Senior tak Tampak di Latihan Perdana

Olahraga pssi timnas indonesia
Rendy Renuki H • 07 Agustus 2020 16:35
Jakarta: Empat pemain Timnas Indonesia senior tak tampak di latihan perdana, Jumat 7 Agustus. Keempat pemain yang tak kelihatan batang hidungnya tersebut adalah Asnawi Mangkualam, Muhammad Arfan, Zulfiandi, dan Osvaldo Haay.
 
Pantauan Medcom.id, keempat pemain tersebut tak kelihatan sejak turun dari bus yang tiba di Stadion Madya, Senayan sekitar pukul 15:30 WIB. Total, hanya ada 24 pemain yang melakoni latihan perdana di lapangan sejak pertama dikumpulkan pada 23 Juli lalu.
 
PSSI belum mengonfirmasi mengapa keempat pemain tersebut tak mengikuti latihan perdana TC Timnas. Namun, Asnawi dan M Arfan diketahui telah bergabung dengan tim di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua pemain PSM Makassar itu tampak saat pertama kali tiba di Hotel Fairmont, Jakarta. Tapi keduanya tak mengikuti latihan yang dipimpin langsung kepala pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
 
Latihan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat. Setibanya di Stadion Madya, para pemain dicek suhu tubuh dan diberikan hand sanitizer serta memakai masker.
 
4 Pemain Timnas Senior tak Tampak di Latihan Perdana
Suasana Timnas Indonesia senior berlatih. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
 
Namun, ada pemandangan unik saat penggawa Timnas tiba di Stadion Madya. Ofisial PSSI tidak mengecek suhu tubuh coach Shin Tae-yong dan asistennya yang berasal dari Korea.
 
Hingga berita ini diturunkan, Timnas senior dan U-19 masih menjalani latihan di lapangan. Para pemain sejauh ini diberikan posri latihan ringan dengan melakukan peregangan dan lari memutari lapangan.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif