Sesi latihan timnas U-19. (Foto: PSSI.org)
Sesi latihan timnas U-19. (Foto: PSSI.org)

TC Timnas U-19

Bosnia-Herzegovina Batalkan Laga Uji Coba kontra Timnas U-19

Olahraga timnas u-19
Kautsar Halim • 19 Oktober 2020 18:20
Jakarta: Jadwal laga uji coba timnas U-19 kontra Bosnia-Herzegovina pada 20 dan 23 Oktober terpaksa dibatalkan. Itu terjadi karena sejumlah pemain Bosnia-Herzegovina terpapar covid-19.
 
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa pembatalan agenda itu disampaikan langsung oleh Federasi Sepak bola Bosnia-Herzegovina pada Minggu 18 Oktober malam WIB. Pihak PSSI pun ia sebutkan bisa memaklumi.
 
"Kami pahami pembatalan ini dan mengapresiasi FA Bosnia Herzegovina yang telah memberitahu hal ini dan sudah berupaya ingin melakukan uji coba dengan timnas U-19," kata Yunus seperti dilansir laman resmi PSSI, Senin (19/10/2020)/

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bosnia-Herzegovina sebelumnya pernah melakoni laga uji coba kontra timnas U-19 dan menang tipis 1-0 pada 25 September lalu. Menanggapi pembatalan agenda tersebut, PSSI langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya.
 
"Setelah berkomunikasi dengan federasi sepak bola Kroasia, kami mendapat lawan Hajduk Split yang notabene tim papan atas Liga Kroasia," tutup Yunus.
 
Laga timnas U-19 melawan Hajduk Split akan berlangsung di Stadion Sloga Mravince, Split pada Selasa 20 Oktober pukul 11.00 waktu setempat. Untuk uji coba pada 23 dan 26 Oktober masih menunggu FA Kroasia dan tim lawan.

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif