Suasana laga AC Milan vs Sparta Praha. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Suasana laga AC Milan vs Sparta Praha. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Hasil Lengkap Liga Europa: Milan dan Arsenal Menang Besar, Roma Seri

Olahraga AC Milan arsenal liga europa
Kautsar Halim • 30 Oktober 2020 09:52
Jakarta: Semua laga kedua fase grup Liga Europa 2020--2021 telah dimainkan pada Jumat 29 dini hari WIB. Terhitung, ada 48 tim dari Grup A hingga L yang saling bertanding.
 
Hasil yang didapat dari tim papan atas Eropa tentu menjadi sorotan. Beberapa di antaranya ada AC Milan dan Arsenal yang meraih kemenangan besar atas lawannya masing-masing.
 
Milan seperti tanpa kesulitan ketika menjamu Sparta Praha di Stadion San Siro. Mereka mampu mendominasi permainan hingga mencetak tiga gol dari Brahim Diaz, Rafael Leao dan Diogo Dalot. Zlatan Ibrahimovic hampir memperbesar kemenangan, tapi tendangan penaltinya kena tiang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hasil tersebut membuat Milan makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 6 poin, sedangkan Praha berada di urutan buncit karena belum pernah menang. Di bawah Milan, ada Lille yang ditahan imbang Celtic.
 
Beralih ke Grup B, ada Arsenal yang mayoritas menurunkan pemain pelapis untuk membantai klub Republik Irlandia, Dundalk. Masing-masing gol The Gunners dicetak Edward Nketiah, Joseph Willock dan Nicolas Pepe.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif