Elkan Baggott (Twitter/Redaction Arsenal)
Elkan Baggott (Twitter/Redaction Arsenal)

Target Pemain Ipswich Town Elkan Baggott Bersama Timnas U-19

Olahraga timnas indonesia piala asia u-19 Piala Dunia U-20 Elkan Baggot
Rendy Renuki H • 10 Agustus 2020 09:00
Jakarta: Elkan Baggott telah menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-19, Jumat 7 Agustus lalu. Pemain klub asal Inggris, Ipswich Town, itu pun mengusung target bersama Timnas U-19.
 
Elkan berambisi membawa Timnas U-19 meraih gelar juara di Piala Asia 2020 (Uzbekistan). Pemain 17 tahun itu juga ingin bisa memberikan yang terbaik saat Timnas U-19 tampil di Piala Dunia U-20 2021 yang kebetulan Indonesia akan jadi tuan rumah.
 
"Saya sangat bangga dan terhormat dapat mewakili negara saya. Saya ingin segera menyatu dengan tim dan memenangi beberapa kompetisi dan piala," kata pemain dengan tinggi 194 sentimeter itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Target besar saya untuk Timnas Indonesia U-19 dapat menjuarai Piala Asia U-19 2020 dan melakukan yang terbaik untuk Piala Dunia U-20 2021," sambungnya.
 
Namun, untuk mewujudkan targetnya tersebut, Elkan harus bekerja keras terlebih dahulu di pemusatan latihan Timnas U-19. Ia wajib mencuri perhatian kepala pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk bisa menyegel tempat utama di Timnas U-19.
 
"Target saya saat ini untuk fokus memberikan yang terbaik dan mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia U-19," tutur pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.
 
"Saya butuh beberapa hari untuk beradaptasi dengan cuaca. Begitu juga dengan jet lag perjalanan yang datang dari zona waktu Inggris yang berbeda waktu enam jam," pungkas Elkan.
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif