Cristiano Ronaldo resmi bergabung di Al-Nassr. (Foto: Twitter Al-Nassr)
Cristiano Ronaldo resmi bergabung di Al-Nassr. (Foto: Twitter Al-Nassr)

Ronaldo Effect, Usai Datangkan CR7 Follower Instagram Al Nassr Meroket Tembus 9 Juta

Muhammad Syahrul Ramadhan • 05 Januari 2023 12:08
Jakarta: Kehadiran Cristiano Ronaldo langsung dirasakan Al Nassr di media sosial Instagram. Pengikut Instagram klub berjuluk Al Alaami itu meroket.
 
Al Nassr mendatangkan Ronaldo dengan status bebas transfer. Pemain 37 tahun itu dikontrak dengan durasi dua setengah tahun.
 
Pemain berjuluk CR7 itu dikontrak dengan nilai fantastis. Ronaldo digaji 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun per tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ronaldo resmi dikenalkan ke publik suporter Al Nassr pada Selasa, 3 Januari 2023 di Mrsool Park. Perkenalan superstar gaek itu disaksikan puluh ribu penggemar.
 
 
Baca juga: Liga Arab Saudi: Al Nassr Vs Al Taee Malam Ini, Ronaldo Bakal Debut?
 
 

Follower Instagram Al Nassr Meroket

Meski belum bermain untuk Al Nassr di Liga Arab Saudi, Ronaldo sudah memberi efek yang luar biasa. Memang bukan efek di lapangan, tetapi di dunia maya yang membuat follower Instagram Al Nassr sangat besar dan terus bertambah.
 
Sebelum hadirnya Ronaldo, Instagram Al Nassr sekitar memiliki 800 ribuan pengikut. Lalu pada saat pihak klub mengumumkan merekrut Ronaldo jumlah pengikut langsung naik menjadi 2,5 juta.
 
Kini sejak hampir satu pekan pengumuman transfer Ronaldo, jumlah pengikut Instagram hingga artikel ini ditulis mencapai 9,4 juta.
 
Ronaldo Effect, Usai Datangkan CR7 Follower Instagram Al Nassr Meroket Tembus 9 Juta
(Pengikut Instagram Al Nassr)
 
(RUL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif