Sesi latihan timnas Inggris sebelum menghadapi Republik Ceko. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Sesi latihan timnas Inggris sebelum menghadapi Republik Ceko. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Euro 2020

Jadwal Euro 2020: Ceko dan Inggris Berebut Status Juara Grup

Olahraga Timnas Inggris jadwal pertandingan sepak bola Euro 2020
Kautsar Halim • 22 Juni 2021 12:10
Jakarta: Lanjutan pertandingan fase grup Euro 2020 akan kembali bergulir pada Rabu 23 Juni dini hari nanti. Kali ini, giliran para peserta Grup D yang memainkan laga terakhir secara serentak untuk menentukan tempat di babak 16 besar.
 
Pertemuan Republik Ceko dengan Inggris jadi daya tarik utama dalam laga terakhir Grup D. Kedua tim diketahui sama-sama sudah mengantongi empat poin, yang artinya sedang memperebutkan status sebagai juara grup.
 
Inggris bisa dibilang lebih diunggulkan karena berstatus sebagai tuan rumah dan diperkuat lebih banyak pemain bintang. Tapi, Ceko juga tidak bisa dianggap remeh karena bisa saja memberi kejutan seperti menahan imbang Kroasia (1-1) pada laga sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika Ceko bisa kembali meraih hasil imbang, artinya mereka dan Inggris dipastikan lolos otomatis ke babak 16 besar. Namun apabila ada yang menang, maka tim yang kalah harus melihat hasil laga Kroasia vs Skotlandia untuk memastikan nasibnya.
 
Kroasia dan Skotlandia sedang berada di urutan tiga dan empat Grup D dengan koleksi 1 poin. Salah satu dari mereka tentu wajib menang untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up atau salah satu dari empat tim peringkat tiga terbaik.
 
Berikut jadwal Euro 2020 dini hari nanti:
 
Rabu, 23 Juni 2021
02.00 WIB: Kroasia vs Skotlandia (Live Mola TV)
02.00 WIB: Republik Ceko vs Inggris (Live RCTI dan Mola TV)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif