Selebrasi gol para pemain Paris Saint-Gerain. (Foto: Alain JOCARD / AFP)
Selebrasi gol para pemain Paris Saint-Gerain. (Foto: Alain JOCARD / AFP)

Ligue 1 2021--2022

Imbang dengan Lens, PSG Juara Ligue 1 Musim Ini

Olahraga liga prancis PSG lionel messi paris saint-germain
Kautsar Halim • 24 April 2022 07:13
Jakarta: Paris Saint-Germain (PSG) ditahan imbang oleh Lens dengan skor 1-1 pada lanjutan Ligue 1 Prancis 2021--2022, Minggu 24 April dini hari WIB. Namun, hasil tersebut sudah cukup untuk membuat mereka menyegel gelar liga domestik yang kesepuluh.
 
Lionel Messi nyaris membawa PSG menang seusai mengonversi assist Neymar menjadi gol pada menit ke-68. Tapi, Lens sedikit merusak pesta juara yang sudah dipersiapkan PSG di Parc des Princes melalui gol Corentin Jean pada menit ke-88.
 
Hasil pertandingan membuat PSG berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 78 poin dari 34 laga yang telah dimainkan. Marseille yang mengisi urutan kedua tidak bisa mengejar Les Parisiens lagi karena sudah berjarak 16 poin dan hanya memiliki lima jatah pertandingan yang tersisa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pasukan Mauricio Pochettino merebut kembali mahkota liga domestik dari Lille yang secara mengejutkan menjadi juara pada musim lalu. Dengan begitu, raksasa ibu kota artinya juga sudah menjuarai delapan gelar Ligue 1 dalam 10 musim terakhir.
 
Meski demikian, musim ini masih dilihat sebagai kegagalan PSG karena mereka disingkirkan secara dramatis oleh Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions dan gagal di Piala Prancis karena kalah dari Nice. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif