Kapten timnas wanita Indonesia, Ade Mustikiana (dok. AFC)
Kapten timnas wanita Indonesia, Ade Mustikiana (dok. AFC)

Piala Asia Wanita

Kapten Indonesia Bangga Bisa Kembali ke Piala Asia Wanita

Gregorius Gelino • 20 Januari 2022 08:00
New Delhi: Indonesia akan berlaga di Piala Asia Wanita. Mereka akan memulai petualangan mereka pada Kamis, 20 Januari, dengan menghadapi Australia di babak grup.
 
Kapten Indonesia, Ade Mustikiana, mengaku bangga bisa membawa Garuda Pertiwi kembali ke kancah internasional. Maklum saja, Indonesia sudah absen selama 33 tahun dari Piala Asia Wanita.
 
"Sangat bangga bisa bermain di sini dan menjadi motivasi karena bisa berpartisipasi di Piala Asia untuk pertama kalinya. Semoga kita juga bisa membawa nama Indonesia ke Piala Dunia," ungkap Ade dalam konferensi pers virtual yang dilaksanakan Rabu (19/1).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ade juga antusias menghadapi Australia yang diperkuat Pemain Wanita Terbaik FIFA peringkat dua, Sam Kerr. Menurutnya, hal tersebut akan menjadi pengalaman berharga baginya dan rekan-rekan setim.
 
"Ini menjadi motivasi bagi kita, terutama bagi saya, karena ini bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk bisa bermain menghadapi pemain seperti Sam Kerr. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di pertandingan nanti," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif