Laga Manchester United kontra Kopenhagen (WOLFGANG RATTAY / AFP / POOL)
Laga Manchester United kontra Kopenhagen (WOLFGANG RATTAY / AFP / POOL)

Hasil Lengkap Liga Europa: MU dan Inter Milan Lolos Semifinal

Olahraga liga europa
Rendy Renuki H • 11 Agustus 2020 08:31
Jakarta: Babak perempat final Liga Europa 2019-2020 telah memainkan pertandingan pertama dan kedua, Selasa 11 Agustus dini hari. Manchester United dan Inter Milan menjadi tim yang terlebih dahulu lolos ke semifinal.
 
Kedua tim melaju ke babak semifinal usai kompak memetik kemenangan. MU dan Inter menyingkirkan lawan masing-masing di perempat final.
 
MU menyudahi perlawanan Kopenhagen dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Bruno Fernandes di Rhein Energie Stadium sudah cukup mengantarkan MU ke semifinal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setan Merah selanjutnya akan menghadapi pemenang antara Wolverhampton Wanderers dan Sevilla. Kedua tim baru akan melakoni babak perempat final Rabu 12 Agustus dini hari nanti.
 
Pada laga lainnya, Inter juga sukses menapaki babak semifinal. Nerazzurri melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan Bayer Leverkusen.
 
Inter meraih kemenangan 2-1 pada pertandingan di Merkur Spiel Arena. Gol kemenangan Inter dicetak Nicolo Barella dan Romelu Lukaku, sedangkan gol Leverkusen dikemas Kai Havertz.
 
Kemenangan ini membuat Inter kembali menapaki semifinal kompetisi Eropa telah 10 tahun. Inter akan melawan pemenang antara Shakhtar Donetsk kontra Basel.
 
Berikut hasil lengkap Liga Europa hari ini:
 
Manchester United 1 - 0 Kopenhagen
Inter Milan 2 - 1 Bayer Leverkusen
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif