Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Filippo Monteforte)
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Filippo Monteforte)

Liga Europa

Conte Mau Inter Cetak Sejarah

Olahraga inter milan
Gregorius Gelino • 21 Agustus 2020 13:00
Koeln: Inter Milan akan menghadapi Sevilla di final Liga Europa pada Sabtu, 22 Agustus, dini hari nanti. Ini akan jadi pertemuan pertama kedua klub di laga kompetitif.
 
Pelatih Inter, Antonio Conte, bertekad mencetak sejarah dengan meraih kemenangan atas Sevilla dan meraih gelar Liga Europa. Pasalnya, terakhir kali Inter meraih Liga Europa pada 1997--1998 ketika kompetisi tersebut masih bernama Piala UEFA.
 
"Sebagai pemain, tentu saya telah mengikuti banyak laga final. Di saat saya mengalami kemenangan, saya juga mengalami kegagalan. Orang-orang hanya akan ingat jika Anda meraih kemenangan," kata Conte di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hanya kemenanganlah yang akan tercatat dalam sejarah. Inilah mengapa perlu adanya antusiasme dan optimisme. Kami menjalani sebuah kampanye Europa League yang penting, yang akan menjadi pengalaman berharga di masa mendatang," tegasnya.
 
"Kami harus bangga dengan fakta bahwa kami telah mencapai babak final untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun. Sejarah hanya ditulis oleh para pemenang, dan hal itu akan memberi kami dorongan yang ekstra untuk meraih hasil yang maksimal," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif