Fabio Cannavaro. (STR / AFP)
Fabio Cannavaro. (STR / AFP)

Fabio Cannavaro Berhenti Melatih Guangzhou FC

Olahraga Juventus liga dunia Timnas Italia
Kautsar Halim • 23 September 2021 19:49
Jakarta: Fabio Cannavaro mengakhiri kontrak kerja dengan klub Liga Super Tiongkok Guangzhou FC pada Kamis 23 September. Menurut laporan Sohu.com, itu terjadi berdasarkan kesepakatan bersama dengan pihak klub.
 
Sejauh ini, Guangzhou FC belum mengomentari laporan tersebut. Tapi, mereka bakal menugaskan kapten tim Zheng Zhi menjadi pelatih sementara untuk membantu juara liga Tiongkok delapan kali itu mengarungi musim ini.
 
Kemudian, Guangzhou juga meyakini bisa menyelesaikan musim ini sesuai jadwal, meskipun perusahaan induknya, China Evergrande Group, sedang mengalami kesulitan keuangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Guangzhou merekrut Cannavaro sebagai kepala pelatihnya sejak 2017 silam. Dalam kesempatan itu, dia pernah mengantarkan Guangzhou menjuarai Liga Super Tiongkok 2019 dan Piala FA Super Tiongkok 2018.
 
Belum ada informasi lebih lanjut tentang rencana Cannavaro setelah ini. Tapi yang pasti, pengalaman melatih bek legendaris Italia itu masih di sekitaran klub Asia, yakni bersama Tianjin Quanjian, Al-Nassr, dan sebagai asisten pelatih Al-Ahli. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif