Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)
Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)

Tersinggung dengan Tawaran Madrid, PSG Bertekad Pertahankan Mbappe

Olahraga liga prancis PSG paris saint-germain bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 15 September 2021 22:48
Jakarta: Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, yakin Kylian Mbappe akan memperpanjang kontraknya pada akhir musim 2021--2022. Itu disampaikannya karena tidak senang Real Madrid mendekati Mbappe.
 
Real Madrid mencoba mendekati Mbappe yang kontraknya akan berakhir Juni tahun depan selama penutupan musim. Namun, klub Ligue 1 itu tidak menerimanya karena tawaran Real Madrid terlalu rendah.
 
"Fakta bahwa dia bertahan, itulah satu-satunya hal yang bisa terjadi. Kami tidak pernah berpikir melakukan semua ini tanpa Kylian. Kami tidak senang dengan perilaku Real Madrid," ujar Leonardo kepada Canal Plus seperti dikutip dari Reuters, Rabu (15/9/2021)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami tahu tentang tawaran yang mereka buat. Itu tidak cukup dan kurang dari apa yang kami bayar. Kemudian, tawaran terakhir mereka juga tidak pernah datang," tambahnya.
 
Mbappe memiliki performa bagus pada musim ini dan diperkirakan akan menjadi starter pada laga pembuka Liga Champions kontra Club Brugge bersama Lionel Messi dan Neymar. Situasi itu diyakini Leonardo bisa memperkuat keinginan Mbappe bertahan dengan PSG.
 
"Saya tidak melihat Mbappe akan pergi di akhir musim ini. Hubungan Mbappe dengan PSG sangat dalam. Saya tidak berpikir siapa pun di sini melihat masa depan tanpa dia," pungkas Leonardo. (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif