Pelatih Napoli, Luciano Spalletti (AFP/Andreas Solaro)
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti (AFP/Andreas Solaro)

Napoli

Spalletti Pasang Target Ambisius dengan Napoli

Olahraga Napoli Liga Europa
Gregorius Gelino • 22 Oktober 2021 09:45
Naples: Napoli tampil beringas di markas sendiri ketika menghadapi Legia Warsawa dalam lanjutan babak grup Liga Europa yang digelar Jumat, 22 Oktober, dini hari tadi. Partenopei menang dengan skor telak 3-0.
 
Kemenangan ini menempatkan Napoli di posisi dua klasemen sementara grup C dengan empat angka dari tiga laga. Mereka tertinggal dua angka dari Legia yang memuncaki klasemen.
 
Kendati demikian, pelatih Napoli, Luciano Spalletti, menyimpan target ambisius. Ia bertekad membawa timnya lolos sebagai juara grup dan melangkah hingga final Liga Europa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kecerdasan sepak bola adalah kunci. Ketika pemain bermain untuk rekan-rekan setimnya, ia tahu itu akan menguntungkan baginya," tutur Spalletti di situs resmi klub.
 
"Para pemain ini sangat ingin membuktikan diri mereka setelah kekecewaan musim lalu dan mereka menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan," tegasnya.
 
"Kami semua bergerak ke arah yang sama karena kami bertekad melangkah lebih jauh di Eropa. Kami harus memenangkan laga selnajutnya jika ingin memuncaki grup ini," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif