Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga (AFP/Remy Gabalada)
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga (AFP/Remy Gabalada)

Bursa Transfer Pemain

Agen Camavinga Akui Kliennya Dapat Banyak Tawaran

Olahraga Bayern Muenchen Real Madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 Mei 2021 06:00
Rennes: Nama gelandang Rennes, Eduardo Camavinga, hangat diperbincangkan karena penampilan hebatnya. Hal tersebut membuat sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Bayern Muenchen tertarik mendapatkan jasanya.
 
Agen Camavinga, Jonathan Barnett, mengakui bahwa kliennya mendapat banyak tawaran bahkan sejak musim lalu. Tapi, ia ingin kliennya mendapatkan menit bermain reguler dan tak terburu-buru meninggalkan Rennes.
 
"Percaya pada saya, kami memiliki banyak tawaran tahun ini, sangat banya, dan semuanya bagus. Semuanya dari klub-klub hebat," ujar Barnett kepada SNTV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tidak ingin terburu-buru. Ada waktu yang tepat untuk pergi dan bermain secara reguler adalah hal terpenting baginya saat ini," tegasnya.
 
Barnett berharap Camavinga lebih dulu berkonsultasi dengan keluarganya sebelum mengambil langkah selanjutnya. Bertahan di Rennes semusim lagi juga dinilai menjadi langkah yang tepat bagi perkembangan karier gelandang 18 tahun tersebut.
 
"Bermain di klub bagus akan menguntungkan baginya. Mungkin tahun ini atau ia ingin bertahan setahun lagi. Ia tak terburu-buru," papar Barnett.
 
"Ia harus berbicara dengan keluarganya, ayahnya. Kami semua akan duduk dan memutuskan. Kami akan berbicara dengan Rennes juga sebelum memutuskan," tutupnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif