Skuat Timnas Indonesia-Dok PSSI
Skuat Timnas Indonesia-Dok PSSI

Babak Pertama, Timnas Garuda Unggul 1-0 atas Curacao

rizkiyanuardi • 27 September 2022 21:18
Cibinong: Timnas Indonesia unggul sementara dengan skor 1-0 dari Timnas Curacao pada FIFA matchday yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 27 September 2022 malam WIB.
 
Gol semata wayang yang terjadi di babak pertama menit ke 3 itu dicetak striker Dimas Drajad lewat sepakan keras kaki kanan. Berawal dari tendangan Witan Sulaeman dari luar kotak penalti, bola sukses diblok kiper Curacao. Bola muntah ke arah striker Persikabo Dimas Drajad sukses dikonversi menjadi gol lewat sepakan terukur ke arah gawang kosong.
 
Sejak menit awal, Timnas Garuda mencoba mengimbangi Timnas Curacao yang mengandalkan kelebihan tinggi badan. Bermaterikan pemain yang memperkuat sejumlah klub di Eropa, pemain Curacao tak mudah menembus pertahanan Timnas Garuda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menit ketiga, lewat skema serangan cepat, Witan sukses melepaskan tendangan keras kaki kiri. Bola sempat diblok kiper Curacao, Tyrick Bodak. Beruntung bola muntah bisa dimanfaatkan Dimas Drajad. Skor 1-0 untuk Timnas Indonesia.
 
Silih berganti kedua tim melakukan serangan. Namun hingga waktu normal 45 menit tak ada lagi gol tercipta.
 
Hingga berita ini dinaikkan, Curacao sukses menyamakan kedudukan di menit-menit awal babak kedua.
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif