Pengamat Sepak Bola M. Kusnaedi menyebut performa Timnas Indonesia bagus meski kalah dari Timnas Thailand. Foto: Dok/Metro TV
Pengamat Sepak Bola M. Kusnaedi menyebut performa Timnas Indonesia bagus meski kalah dari Timnas Thailand. Foto: Dok/Metro TV

Meski Kalah, Performa Timnas Indonesia Dinilai Baik

MetroTV • 21 Mei 2022 00:53
Nam Dinh: Tim Nasional U-23 terpaksa menelan pil pahit kekalahan pascamenghadapi Thailand di Thien Truong Stadium, Nam Dinh pada Kamis, 19 Mei 2022 kemarin. Timnas Thailand berhasil menaklukkan Indonesia dengan skor 1-0 yang membuat Indonesia gagal untuk mendapatkan medali emas cabang sepak bola. Meski demikian, pengamat sepak bola M. Kusnaedi menilai performa Timnas Indonesia secara keseluruhan cukup baik.
 
“Saya melihat dari pertandingan pertama sampai pertandingan terakhir di fase grup melawan Filipina, mereka sebetulnya memainkan sepak bola yang cukup bagus,” kata pria yang akrab disapa Kus dalam tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Jumat, 20 Mei 2022.
 
Kus mengapresiasi performa Garuda Muda mengingat persiapan mereka tidak terlalu lama. Di samping itu, ia juga mempertanyakan mengapa Timnas U-23 kembali ‘puasa’ gelar emas pada gelaran SEA Games tahun ini. Pasalnya, hampir seluruh pemain terbaik sudah dikirimkan dalam laga tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Hanya Elkan Baggott, hanya Pratama Arhan yang tidak bisa memenuhi panggilan Timnas,” kata Kus. (Hana Nushratu)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif