Stefano Cugurra Teco-Foto Istimewa
Stefano Cugurra Teco-Foto Istimewa

Dikalahkan Timnas Indonesia, Pelatih dan Pemain Bali United Tetap Berterima Kasih

Olahraga timnas indonesia bali united Timnas U-22
Kautsar Halim • 08 Maret 2021 17:08
Jakarta: Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengomentari hasil negatif laga uji coba timnya dengan timnas Indonesia. Menurutnya, kekalahan dengan skor 1-3 itu wajar terjadi karena faktor kebugaran. 
 
“Mereka (para pemain Bali United) sudah sekitar satu tahun tidak bertanding, jadi pasti ada yang kelelahan,” ujar Teco seusai laga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/3/2021).
 
Teco pun mengaku tidak terlalu risau dengan hasil negatif melawan timnas Indonesia. Dia justru berterima kasih karena laga tersebut sekaligus ajang persiapan menyambut Piala Menpora 2021 pada 21 Maret mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya berterima kasih kami sudah diundang,” tutur juru taktik yang membawa Bali United juara Liga 1 Indonesia 2019 itu.
 
Penyerang Bali United Lerby Eliandry juga mengapresiasi pertandingan menghadapi timnas karena membuat dia dan rekan-rekannya merasakan atmosfer kembali bertanding di lapangan. Itu merupakan kesempatan langka, mengingat pandemi covid-19 masih menyelimuti Tanah Air.
 
“Ini awal yang baik untuk sepak bola Indonesia. Saya sangat senang,” kata Lerby.
 
Dua hari sebelum menghadapi Bali United, timnas U-22 juga sukses menaklukkan Tira-Persikabo dengan skor 2-0 pada laga uji coba pertama. Selanjutnya, para penggawa timnas akan dipulangkan ke klub masing-masing untuk mempersiapkan diri mengarungi Piala Menpora 2021. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif