Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Bologna dan membantu Milan menang 2-0 di pekan pertama Serie A 2020/2021. (AFP - Miguel Medina)
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Bologna dan membantu Milan menang 2-0 di pekan pertama Serie A 2020/2021. (AFP - Miguel Medina)

AC Milan vs Bodo/Glimt: Rentetan Gol Ibrahimovic Berlanjut?

Olahraga AC Milan Zlatan Ibrahimovic liga europa
Achmad Firdaus • 24 September 2020 14:58
Jakarta: AC Milan akan menjamu Bodo/Glimt di babak kualifikasi ketiga Liga Europa 2020/2021, Kamis (24/9) malam atau Jumat (25/9) dini hari nanti WIB. Kemenangan dibutuhkan Milan untuk bisa lanjut ke babak play-off.
 
Rossoneri menyambut kedatangan tim dari Norwegia di San Siro dengan kepercayaan diri tinggi, menyusul performa impresif yang mereka tampilkan dalam dua laga terakhir.
 
Pada pertandingan tersebut, pasukan Stefano Pioli sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Pertama, Milan menyingkirkan wakil Irlandia, Shamrock Rovers di babak kualifikasi kedua Liga Europa (18/9). Teranyar, Milan menang dengan skor identik saat menjamu Bologna di pekan perdana Liga Italia, Serie A, Selasa (22/9) dini hari WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam dua laga tersebut, striker gaek Zlatan Ibrahimovic jadi bintangnya. Ibra menyumbang satu gol saat melawan Shamrock Rovers, kemudian memborong dua gol kemenangan atas Bologna.
 
Mampukah Ibra kembali membuktikan ketajamannya saat melawan Bodo/Glimt dini hari nanti?
 
Jika melihat performa Ibra yang musim lalu sukses mengemas 10 gol dan 5 assist dalam 18 laga, rasanya, Ibra akan kembali jadi pembeda di kubu Milan.

 
Halaman Selanjutnya
Striker yang pada 3 Oktober…
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif