Witan Sulaeman (kiri) dan Fachruddin Aryanto (dok. PSSI)
Witan Sulaeman (kiri) dan Fachruddin Aryanto (dok. PSSI)

SEA Games

Susunan Pemain Filipina vs Indonesia: Debut Muhammad Ridwan

Olahraga SEA Games 2021 Hanoi
Gregorius Gelino • 13 Mei 2022 15:45
Bangkok: Indonesia bakal menghadapi Filipina pada babak grup SEA Games yang digelar Jumat, 13 Mei. Indonesia. Indonesia saat ini menempati posisi empat klasemen, sedangkan Filipina berada setingkat di atasnya.
 
Filipina mengoleksi empat angka dari tiga laga. Sementara Indonesia mengantongi tiga poin dari dua pertandingan.
 
Demi menjaga asa lanjut ke babak selanjutnya, pelatih Shin Tae Yong menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Ernando Ari dipercaya di bawah mistar gawang Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ernando dikawal empat bek sejajar dengan kapten Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho menjaga jantung pertahanan diapit Alfeandra Dewangga dan Asnawi Mangkualam.
 
Marc Klok, Syahrian Abimanyu, dan Ricky Kambuaya akan menjadi pengatur serangan di lini tengah. Sedangkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan menyokong Muhammad Ridwan yang bakal melakoni debutnya di lini depan Tim Merah Putih.
 
Susunan pemain:
Filipina: Quincy Kammeraad; Christian Rontini, Enrique Linares, Jaime Rosquillo, Miguel Mendoza; Oliver Bias, Oskari Kekkonen, Scott Woods, Dennis Chung, Yrick Gallantes; Jovin Bedic.
 
Indonesia: Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Muhammad Ridwan, Egy Maulana
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif