Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Bertrand Guay)
Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Bertrand Guay)

Pochettino Konfirmasi Dirinya dan Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Olahraga liga dunia PSG
Alfa Mandalika • 29 April 2022 06:03
Paris: Juru taktik PSG Mauricio Pochettino memastikan bahwa dia dan penyerang Kylian Mbappe akan bertahan pada musim depan.
 
"Itu (fakta saya dan Mbappe bertahan) adalah yang saya rasakan hari ini. Itu yang bisa saya katakan kepada Anda hari ini. Saya tak bisa mengatakan yang lainnya," kata Pochettino dalam laman Sky Sports.
 
"Ini sepak bola dan kami tak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Tapi saya harus menjawab pertanyaan berdasarkan apa yang saya rasakan hari ini. Dan inilah yang saya telah lakukan," sambung dia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya tersiar kabar Pochettino akan meninggalkan PSG musim depan karena gagal mempersembahkan trofi Liga Champions musim ini dan akan digantikan Antonio Conte yang saat ini melatih Tottenham Hotspur, sedangkan dia sendiri akan kembali menangani The Lilywhites.
 
Soal Mbappe yang akan hengkang, kabar tersebut wajar tersiar karena pemain asal Prancis itu belum memperpanjang kontrak bersama PSG meski akan habis akhir musim ini.
 
Pochettino menjelaskan, meski belum ada pembicaraan soal masa depannya di PSG, pria asal Argentina itu menyatakan berhubungan baik dengan petinggi klub Paris tersebut.
 
"Tidak ada pembicaraan yang konkret, melebihi apa yang normal dalam hal rencana kami dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami memiliki hubungan alami, kami berkomunikasi mengenai berbagai topik," kata Pochettino.
 
"Tentu saja, mereka berubah tergantung kepada keadaan saat itu tetapi hubungan dan komunikasi berjalan baik. Kami terus bekerja keras, tidak hanya memikirkan masa kini, tetapi juga  tanggung jawab dalam pekerjaan ini yaitu memikirkan masa depan," sambung dia.
 
Pochettino masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2023. Selama menangani Les Parisiens, dia telah memimpin 46 pertandingan dan mengumpulkan 30 kemenangan, 8 imbang dan 8 kali kalah.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif