Romelu Lukaku (Foto: AFP/Lars Baron)
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Lars Baron)

Babak Semifinal Liga Europa 2019--2020

Lukaku Bahagia Melihat Performa MU pada Musim Ini

Olahraga liga dunia manchester united liga europa Romelu Lukaku
Patrick Pinaria • 18 Agustus 2020 11:59
Duesseldorf: Langkah Manchester United di Liga Europa 2019--2020 terhenti di babak semifinal. Red Devils harus tersingkir setelah ditaklukkan Sevilla dengan skor 1-2 pada Senin 17 Agustus dini hari WIB.
 
Kegagalan United di Liga Europa mendapat perhatian dari mantan pemain mereka, Romelu Lukaku. Ia yang kini berseragam Inter Milan justru melontarkan pujian atas penampilan United pada musim ini.
 
"United berusaha sekuat tenaga. Mereka menjalani musim yang sangat bagus. Ole Gunnar Solskjaer melakukan pekerjaan dengan baik dan para pemainnya juga bekerja sangat baik," ujar Lukaku.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford datang untuk United. Saya mengharapkan semua itu. Saya bahagia melihat mereka. Mereka terlihat sangat bagus untuk musim depan. Saya tidak ragu," sambungnya.
 
Nasib berbeda didapat Lukaku. Striker asal Belgia itu berhasil membawa Inter lolos ke babak final Liga Europa. Di babak final, Inter akan berduel dengan Sevilla pada Jumat 22 Agustus.
 
Lukaku pernah berseragam United selama dua musim. Tepatnya pada musim 2017 hingga 2019. Selama periode itu, ia membukukan 42 gol dari 96 penampilannya untuk United di seluruh kompetisi. (Football Italia)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif