Menpora Zainudin Amali. (Foto: Humas Kemenpora)
Menpora Zainudin Amali. (Foto: Humas Kemenpora)

Menpora Dukung PSSI yang Ngotot Lanjutkan Liga 1 dan Liga 2

Olahraga timnas u-19 kemenpora Piala Dunia U-20
Kautsar Halim • 27 Oktober 2020 16:33
Jakarta:MenporaZainudin Amali bisa menerima alasanPSSIyang ngotot inginLiga 1dan Liga 2 Indonesia dilanjutkan. Ia sepakat kompetisi domestik bisa menjadi ajang persiapan para pemain timnas Indonesia untuk menyambutPiala Dunia U-20tahun depan.
 
"Untuk Piala Dunia, saya kira ini kesempatan luar biasa. Belum tentu 20 tahun lagi kita bisa jadi tuan rumah. Nah, untuk itu kompetisi harus jalan. Kalau kompetisi tidak ada, tentu program harus berubah lagi," ujar Zainudin dalam diskusi virtual, Selasa (27/10/2020).
 
Zainudin melanjutkan, kompetisi memang harus dilanjutkanuntuk mendapatkan hasil maksimal di Piala Dunia U-20. Sebab, kompetisi yang kompetitif bisa mengasah mental para pemain ketika dipulangkan ke klub masing-masing.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, para pemain muda harus merasakan atmosfer pertandingan yang ketat agar pelatih Shin Tae-yong bisa melihat perkembangan anak-anak asuhnya yang baru selesai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.
 
“Harusnya mereka dapat atmosfer dalam kompetisi. Dengan ikut kompetisi, pelatih juga bisa melihat seberapa besar penampilan anak-anak, apakah program yang ia berikan bisa jalan di klub," tutur Zainudin.
 
Halaman Selanjutnya
Di samping itu, gelaran Piala…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif