Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan golnya ke gawang Istanbul Basaksehir (twitter: @ChampionsLeague)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan golnya ke gawang Istanbul Basaksehir (twitter: @ChampionsLeague)

Liga Champions

Manchester United vs Istanbul Basaksehir: Setan Merah Perkasa

Olahraga liga champions Manchester United
Gregorius Gelino • 25 November 2020 05:01
Manchester: Manchester United berhasil mengamankan poin penuh ketika menjamu Istanbul Basaksehir pada laga keempat babak grup Liga Champions yang dihelat Rabu, 25 November, dini hari tadi. The Red Devils mengatasi perlawanan Istanbul dengan skor 4-1.
 
Bruno Fernandes menjadi bintang dalam laga ini. Ia membuka skor bagi Setan Merah pada menit ketujuh dengan tendangan voli dari luar kotak penalti.
 
Fernandes mencetak gol keduanya pada menit ke-19. Ia berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Istanbul yang tidak sempurna dalam mengantisipasi umpan silang dan memberi keunggulan 2-0 untuk MU.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


MU menutup babak pertama dengan skor 3-0 setelah Marcus Rashford mencetak gol dari titik putih pada menit ke-35. Penalti diberikan setelah Boli Bolingoli menjatuhkan Rashford di kotak terlarang.
 
Meski tertinggal, Istanbul tak menyerah. Kampiun Turki tersebut berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 melalui tendangan bebas Deniz Turuc.
 
Tapi harapan Istanbul untuk mencuri poin pupus setelah Daniel James mencetak gol penutup pada menit ke-92. Mendapat umpan Mason Greenwood, James tanpa cela menaklukkan kiper Istanbul.
 
Tambahan tiga angka membuat MU mantap di puncak klasemen grup H dengan sembilan poin dari empat laga. Sedangkan Istanbul terbenam di dasar klasemen dengan tiga angka dari empat pertandingan.
 
Susunan:
Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka (Williams 59'), Lindelof (Lindelof 46'), Maguire, Telles; van de Beek, Fred; Rashford (James 59'), Fernandes (Greenwood 59'), Martial (Matic 82'); Cavani
 
Istanbul Basaksehir: Gunok; Rafael, Skrtel (Ponck 87'), Epureanu, Bolingoli (Kaldirim 74'); Ozcan (da Paula 74'); Visca, Kahveci (Tekdemir 46'), Turuc, Chadli (Gulbrandsen 61'); Ba
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif