Paulo Dybala-Foto: AFP/ANDREAS HILLERGREN
Paulo Dybala-Foto: AFP/ANDREAS HILLERGREN

Liga Champions 2021--2022

Hasil Lengkap Matchday 1 Grup E-H Liga Champions Tadi Malam

Olahraga liga champions sepak bola Bayern Muenchen Manchester United
rizkiyanuardi • 15 September 2021 07:04
Jakarta: Selain kekalahan Manchester United dari Young Boys, serta Bayern Muenchen yang melumat Barcelona di Camp Nou, sejumlah laga matchday 1 lainnya di Liga Champions juga digelar tadi malam, Rabu dini hari Waktu Indonesia Barat.
 
Juventus yang pada awal musim ini tampil kurang maksimal di Serie A, berhasil melumpuhkan tuan rumah FC Malmo di Swedia dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan tim asuhan Massimiliano Allegri di Grup H ini diciptakan Alex Sandro, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.
 
D Grup H lainnya, hasil positif juga diperoleh juara bertahan Chelsea. Bermain di depan publik Stamford Bridge, The Blues menang tipis atas tamunya lewat gol tunggal Romelu Lukaku ke gawang Zenit St Petersburg. Striker Belgia itu kini sudah mengemas empat gol untuk Chelsea di semua kompetisi. Naluri predatornya bisa jadi andalan pasukan Thomas Tuchel mempertahankan gelar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara hasil imbang terjadi di Grup G. Klub Prancis Lille yang menjamu Wolfsburg dari Jerman hanya bermain imbang dengan skor kacamata 0-0. Padahal Wolfsburg hanya bermain dengan 10 orang sejak menit 63. Skor imbang juga didapat pada laga Sevilla vs Salzburg yang berkesudahan 1-1. Laga tersebut juga diwarnai kartu merah untuk tuan rumah Sevilla di menit 50.
 
Di Grup E, klub Ukraina, Dinamo Kiev yang menjamu Benfica dari Portugal harus berbagi poin setelah kedua tim bermain imbang 0-0. Sedangkan di Grup F, wakil Italia Atalanta berhasil menghindardari kekalahan saat bertandang ke markas Villareal. Empat gol mewarnai laga yang berkesudahan 2-2 tersebut.
 
Laga Liga Champions di Grup A, B, C, dan D baru dimulai malam hingga dinihari nanti, Kamis 15 September. Patut dinantikan sejumlah laga bigmatch, di antaranya Liverpool vs AC Milan di Grup B, serta laga Inter Milan vs Real Madrid di Grup D.(ANT)
 
Video: Kemenpora Jamin Keamanan PON Papua

 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif