Diego Simeone (Foto: AFP/Lluis Gene)
Diego Simeone (Foto: AFP/Lluis Gene)

Perempat Final Liga Champions 2019--2020

Simeone Terima Kekalahan dari Leipzig dengan Lapang Dada

Olahraga liga champions atletico madrid
Patrick Pinaria • 14 Agustus 2020 09:20
Lisbon: Atletico Madrid harus menelan pil pahit lantaran tersingkir dari babak perempat final Liga Champions 2019--2020. Los Rojiblancos gagal melaju ke semifinal lantaran kalah dari RB Leipzig dengan skor 1-2 pada Jumat 14 Agustus.
 
Pelatih Atletico Diego Simeone menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada. Ia mengaku performa Leipzig memang lebih oke ketimbang timnya.
 
"Kami memberikan semua yang kami miliki. Sulit bagi kami untuk memenangkan duel satu lawan satu dan pemain Leipzig lebih cepat," ujar Simeone.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami belum bisa bermain seperti yang kami inginkan. Saya menyukai Leipzig. Mereka punya determinasi, antusiasme, dan lebih bugar. Itu menyulitkan kami. Tidak ada alasan dari kekalahan ini," sambungnya.
 
"Kami sudah memberikan yang terbaik dan berhasil mencapai perempat final. Kami bermain dengan baik dan kami harus memberi selamat kepada lawan kami," tutur Simeone.
 
Performa Leipzig memang impresif pada laga ini. Statistik mencatat mereka bermain dengan penguasaan bola sebanyak 57,3 persen dan menciptakan empat tembakan mengarah ke gawang dari sepuluh peluang. Sedangkan Atletico hanya mampu menguasai bola sebanyak 42,7 persen dan menciptakan tiga tembakan mengarah ke gawang dari sembilan peluang. (Marca)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif