Ilustrasi medcom.id
Ilustrasi medcom.id

Jadwal Leg II Perempat Final Liga Champions Malam Ini: Madrid vs Chelsea, Bayern vs Villarreal

Patrick Pinaria • 12 April 2022 11:32
Jakarta: Leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 akan dimulai pada Rabu, 13 April 2022. Dua laga seru pun akan tersaji pada laga dini hari nanti. Salah satunya laga antara Real Madrid kontra Chelsea
 
Madrid sebetulnya cukup diuntungkan pada leg kedua ini. Mengingat, Los Blancos berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 pada leg pertama, 7 April 2022. Dengan hasil ini, Madrid hanya butuh mengincar hasil seri pada leg kedua ini untuk lolos ke semifinal. 
 
Berbeda dengan Chelsea. Mereka butuh meraih kemenangan minimal 3-0 atau keunggulan tiga gol untuk bisa lolos ke semifinal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Wah, Atletico Mesti Kosongkan Separuh Stadion Saat Jamu City 
 
Namun, Madrid pantang jemawa. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut wajib waspada karena The Blues sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai meraih kemenangan atas Southampton dengan skor telak 6-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022, Sabtu, 9 April 2022.
 
Selain laga ini, ada laga menarik lainnya yang bakal tersaji, yakni Bayern Muenchen vs Villarreal. Laga ini pun diprediksi berjalan seru. Mengingat, kedua tim masih berpeluang besar untuk lolos ke babak semifinal.
 
Hanya, Villarreal lebih sedikit diuntungkan karena berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama. Kini, mereka hanya butuh meraih hasil imbang di leg kedua untuk bisa meraih tiket lolos ke semifinal. 
 
Namun, hasil tersebut seharusnya tidak membuat Villarreal jemawa. Mereka juga patut waspada karena Die Roten bakal tampil agresif sejak awal pertandingan. Apalagi, Muenchen juga akan tampil di kandang sendiri.
 
Berikut jadwal siaran langsung leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 pada Rabu, 13 April 2022:
 
02:00: Real Madrid vs Chelsea (live Vidio & SCTV)
02:00: Bayern Muenchen vs Villarreal (live Vidio)
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif