Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengawasi sesi latihan para pemainnya. (Foto: PAUL ELLIS / AFP)
Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengawasi sesi latihan para pemainnya. (Foto: PAUL ELLIS / AFP)

Liga Champions 2020--2021

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Atletico, Inter dan Liverpool Bertanding

Olahraga liga champions Inter Milan Liverpool FC jadwal pertandingan sepak bola Atletico Madrid
Kautsar Halim • 27 Oktober 2020 12:25
Jakarta: Lanjutan fase grup Liga Champions 2020--2021 akan kembali bergulir pada malam ini atau Rabu 27 Oktober dini hari WIB. Terhitung, ada delapan pertandingan dari Grup A hingga D yang bakal dimainkan.
 
Dari Grup A, ada Atletico Madrid yang bakal menjamu RB Salzburg di Stadion Wanda Metropolitano. Tuan rumah wajib meraih kemenangan karena sedang terpuruk di dasar klasemen akibat dibantai Bayern Muenchen pada laga sebelumnya.
 
Muenchen sendiri akan bertandang ke Rusia untuk menghadapi Lokomotiv Moscow. Meski berstatus sebagai tim tamu, sang juara bertahan diyakini bisa melewati laga tersebut karena Lokomotiv bermain imbang dengan Salzburg pada laga sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beralih ke Grup B, ada Inter Milan yang bertandang ke markas Shakhtar Donetsk di Ukraina. Tuan rumah sedang di atas angin karena sukses menaklukkan Real Madrid pada laga sebelumnya dan sedang memuncaki klasemen sementara.
 
Liverpool kontra Midtjylland yang berlangsung di Stadion Anfield akan mewarnai laga dari Grup D. The Reds diprediksi tidak terlalu kesulitan menghadapi tamunya karena Midtjylland berstatus sebagai tim debutan di Liga Champions.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif